Jumat, 24 November 2017

merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis

merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis - ketika anda mengalami gatal-gtal, bentol-bentol seperti jerawat dikelamin dan kencing keluar nanah, itu merupakan gejala terkena penyakit sipilis sebaiknya segera anda obati sebelum penyakit tersebut menular keorang lain, karena penyakit ini merupakan penyakit yang dapat dapat menular. tapi anda jangan khawatir kami mempunyai solusi untuk mengatasi penyakit sipilis yang anda derita yaitu dengan menggunakan obat herbal GANG JIE dan GHO SIAH, obat kami terbuat dari bahan alami jadi aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja.



Penyakit Sipilis

merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Penyebab sipilis

merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

Gejala Sipilis

merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.


Baca Juga : merk obat ampuh untuk mempercepat penyembuhan penyakit sipilis

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.


Gejala sipilis berdasarkan tahapannya

1. Tahap primer

Pada tahap ini, luka yang tidak menimbulkan rasa sakit akan muncul di tempat di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi dalam waktu 3 minggu dari paparan, dengan kisaran antara 10-90 hari. Seseorang dapat sangat menular selama tahap primer ini.

  • Pada pria, luka ini sering muncul di daerah kelamin, biasanya (tapi tidak selalu) pada penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.
  • Pada wanita, luka dapat berkembang pada bagian luar alat kelamin atau di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat.
  • Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar luka.
  • Luka juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
  • Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan dapat sembuh tanpa pengobatan, namun akan meninggalkan luka tipis. Meskipun luka telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang dan seseorang masih bisa menularkan sipilis pada orang lain pada kondisi ini.

2. Tahap sekunder

Tahap ini ditandai dengan ruam yang muncul selama 2-12 minggu setelah luka berkembang dan terkadang bahkan sebelum ia sembuh. Gejala lain mungkin terjadi, yang berarti bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh. Seseorang juga akan sangat menular pada tahap sekunder. Ruam sering berkembang pada seluruh tubuh dan umumnya termasuk telapak tangan dan kaki.

  • Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Namun, ruamakan  tampak seperti masalah kulit biasa.
  • Luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir.
  • Pada orang berkulit gelap, warna luka mungkin terlihat lebih terang dibandingkan kulit di sekitarnya.
  • Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada orang lain.

Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:

  • Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C).
  • Sakit tenggorokan.
  • Merasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
  • Penurunan berat badan.
  • Rambut rontok, terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Leher kaku, sakit kepala, cepat marah, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.

3. Tahap laten (tersembunyi)

Jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahapan setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.

Selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten dan mungkin juga menular selama tahap laten jika tidak ada gejala yang hadir.

4. Tahap akhir

Ini adalah tahapan yang paling menular dari sipilis. Jika tidak diobati, tahap akhir ini mungkin akan muncul dalam waktu dini, yaitu 1 tahun setelah terinfeksi atau setiap saat selama ia hidup. Seseorang dengan sipilis mungkin tidak pernah sampai pada tahap ini. Tahap ini akan menyebabkan masalah pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, masalah sistem saraf, dan bahkan kematian. Tanda-tanda tahap akhir tergantung kepada komplikasi yang berkembang. Komplikasi ini meliputi:

  • Gummata, luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  • Sipilis kardiovaskular, yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah.
  • Neurosipilis, yang mempegaruhi sistem saraf.
Jika anda sedang mencari obat sipilis di apotik yang aman maka anda bisa langsung menanyakanya pada petugas apotik. Berikut ini beberapa nama antibiotik yang ada di apotik.



Berikut ini beberapa nama antibiotik yang ada di apotik.

1. Penisilin

Penisilin adalah obat sipilis yang digunakan untuk perawatan infeksi karena organisme dan stafilokokus yang cukup rentan. Penicillin G procaine ini digunakan untuk kontrol, perawatan, perbaikan, dan pencegahan gejala serta penyakit infeksi karena organisme dan stafilokokus. Sejak ditemukan tahun 40-an, Penisilin telah banyak digunakan untuk mengobati sipilis. Sayangnya penggunaan Penisilin kini sudah banyak ditinggalkan karena bakteri yang semakin kebal terhadap antibiotik. Penisilin G adalah obat sipilis dengan menggunakan metode suntikan Untuk menggunakannya Anda harus didampingi dokter maupun tenaga medis profesional. Penggunaan yang tidak tepat justru menyebabkan penyakit semakin parah. Sedangkan obat-obat antibiotik yang lain merupakan obat pendukung suntikan penisilin. Setelah di suntik, biasanya penderita diberikan obat seperti tetracycline, doxy, amoxilin dan sebagainya.

2 . Amoxicillin

Amoxicillin merupakan antibiotik untuk obat kencing nanah sipilis. Selain itu, bisa juga digunakan untuk pengobatan pada infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran kemih, dan gangguan pada telinga.Untuk pengobatan sipilis dan kencing nanah, Anda harus berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum menggunakan Amoxicillin.

Antibiotik obat sipilis dan kencing nanah Amoxicillin merupakan salah satu jenis obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Tapi sejak CDC 2013, Amoxicillin tidak lagi diperbolehkan untuk pengobatan sipilis karena tidak bisa efektif lagi karena bakteri sipilis sudah semakin kebal akibat mutasi yang semakin luas.

Peringatan sebelum menggunakan Amoxicillin :

Cara kerja Amoxicillin untuk pengobatan sipilis dan kencing nanah yaitu untuk menghambat perkembangan dan pertumbuhan bakteri dengan cara menghambat pembentukan dinding sel.

Sebelum menggunakan obat sipilis Amoxicillin Anda harus memperhatikan hal berikut :
  • Jangan gunakan Amoxicillin jika Anda alergi obat, terutama penisilin.
  • Jangan digunakan bagi wanita hamil dan menyusui. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan produk antibiotik ini.
  • Jangan menggunakan obat dan vaksinasi apapun, karena penggunaan obat sipilis dan kencing nanah Amoxicillin akan menghambat kinerja vaksin.
  • Pil KB akan tidak efektif jika di campur dengan Amoxicillin, karena akan berakibat efek samping yang berlebihan.
  • Penderita Ginjal dan penderita demam kelenjar sebaiknya berhati-hati menggunakan obat ini karena bisa berdampak buruk
Dosis Amoxicillin

Dosis yang digunakan untuk mengobati sipilis dan kencing nanah.. Biasanya takaran amoxicillin per hari berkisar antara 500-1500 mg untuk 7-14 hari. Khusus untuk infeksi gonore dan sipilis, 3 gram amoxicillin hanya perlu diminum sekali. Bagi anak-anak dibawah usia 12 tahun, dosis Amoxicillin juga akan dihitung derdasarkan berat badan.

Kenali Efek Samping dan Bahaya Amoxicillin

Penggunaan Amoxicillin dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya, meskipun ini juga jarang terjadi. Efek samping obat sipilis Amoxicillin yang muncul antara lain :
  • Gangguan pencernaan
  • Sakit kepala
  • Pusing
  • Mual muntah
  • Muncul ruam pada beberapa bagian tubuh
  • Segera hubungi dokter jika Anda mengalami ruam, pembengkakan pada wajah atau mulut, atau kesulitan bernapas. Ini mungkin pertanda Anda alergi terhadap antibiotik jenis ini. Segera hentikan penggunaan obat sipilis amoxicillin dan pergilah ke rumah sakit terdekat.
3. Doxycycline

Doxycycline merupakan obat sipilis resep dokter. Biasanya digunakan setelah pengobatan menggunakan suntikan penisilin. Doxycycline merupakan nama antibiotik untuk obat sipilis dan kencing nanah yang biasa digunakan untuk membunuh bakteri sipilis. Cara kerjanya sama dengan penisilin yaitu membunuh bakteri dan menghambat serta memusnahkan bakteri dari dalam tubuh.

Ketika Anda akan menggunakan Antibiotik untuk obat sipilis dan kencing nanah doxycycline maka harus dengan resep dokter. Anda bisa mendapatkan informasi merek dan tipe doksisiklin yang tepat. Karena antibiotik ini berfungsi untuk membunuh bakteri, maka Doxycycline tidak efektif untuk pengobatan penyakit karena virus seperti demam dan flu.

Infeksi lain selalin penyakit menular seksual seperti sipilis, kencing nanah, gonore, klamidia, Doxycycline juga bermandaat untuk infeksi radang paru-paru, obat jerawat, mata dan juga pengobatan malaria.

Sebelum Anda menggunakan Doxycycline, perlu diperhatikan hal berikut ini :
  • Ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi obat sipilis kencing nanah ini karena bisa berhaya untuk janin dalam kandungan
  • Jika Anda berencana atau memiliki program hamil, hendaknya konsultasikan dulu dengan dokter sebelum menggunakan antibiotik ini.
  • Doxycycline juga tidak disarankan untuk dikonsumsi anak-anak, karena bisa berdampak pada tulang mereka yang masih dalam masa pertumbuhan.
  • Penting untuk Anda menghabiskan obat sipilis kencing nanah ini sampai benar-benar habis agar bakteri kelamin ini bisa hilang secara total.
  • Doxycycline tidak dianjurkan digunakan dengan obat lain yang mengandung kalsium, zinc, magnesium dan zat besi.
  • Saat menggunakan antibiotik Doxycycline untuk pengobatan sipilis, Anda disarankan untuk mengkonsumsi banyak air guna mencegah iritasi tenggorokan.
  • Jika Anda memiliki gangguan pada hati, myastenia gravis, lupus, porfiria, dan memiliki sensitifitas tinggi terhadap cahaya matahari, serta memiliki alergi terhadap antibiotik yang sejenis, serta kecanduan minuman keras, maka hendaknya tidak menggunakan produk ini.
  • Hentikan pemakaian jika muncul alergi, efek samping serius dan over dosis. Segera hubungi dokter.

Kenali Efek Samping dan Bahaya Obat Doxycycline

Sama seperti semua obat yang beredar, antibiotik untuk obat sipilis kencing nanah doxycycline juga memiliki potensi menyebabkan efek samping. 

Beberapa kemungkinan terjadinya efek samping adalah :
  • Diare, mual dan muntah
  • Gangguan pencernaan.
  • Pusing dan sakit kepala
  • Iritasi pada mulut dan tenggorokan
  • Segera hentikan penggunaan Doxycycline jika gangguan yang muncul semakin parah.

4. Azithromycin

Penggunaan Azithromycin sebagai obat sipilis adalah dengan cara membunuh bakteri yang menjalar di dalam tubuh, menghentikan pertumbuhan bakteri dan menghilangkannya. Namun seperti obat antibiotik untuk sipilis yang lain, penggunaan Azithromycin kini juga sudah tidak efektif lagi. Terhitung dari 2013, Badan Obat Internasional sudah tidak merekomendasikan Azithromycin untuk pengobatan sipilis dan penyakit kelamin yang lain.

Azithromycin merupakan jenis antibiotik golongan makrolida. Bermanfaat untuk pengobatan berbagai macan penyakit kelamin seperti sipilis, kencing nanah, gonore dan klamidia. Selain itu juga untuk pengobatan kulit, sinusitis, gangguan pernafasan, faringitis, pnemonia dan lain lain.

Efek Samping Azithromycin

Seperti obat antibiotik yang lain, Azithromycin juga memiliki efek samping. Diantaranya adalah :
  • Hilang nafsu makan
  • Pusing kepala
  • Gangguan pencernaan
  • Mual
  • Diare
Alternati Obat Membatu Menyembuhkan Sipilis

pengobatan penyakit sipilis dengan menggunakan obat herbal lebih memberikan anda manfaat yang lebih bayak ketimbang dengan pengobatan yang lain, bahan herbal yang baik dapat mengandung multikhasiat, seperti menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan masih bayak lagi. 

ALTERNATIF OBAT HERBAL UNTUK MASALAH KENCING KELUAR NANAH ANDA
OBAT HERBAL KENCING KELUAR NANAH TANPA EFEK SAMING




( HANYA Rp. 295.000,- )


KONAULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI KAMI TLP/SMS :

☎ 082136625821 – 087737367281

Whatsapp : 082136625821



Pencegahan Sipilis
  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Kunjungi Situs Kami


diatas adalah sedikit penjelasan tentang merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis jadi jika anda menderita penyakit sipilis sebaiknya segera melakukan pengobatan sebelum betambah parah, lebih cepat maka lebih baik.



Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasi dan order obat sipilis melalui kontak di bawah ini 
Fast respond silahkan hubungi nomor customer service di bawah ini secara langsung via SMS Telepon atau Whatsapp atau BBM

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

TELP/SMS :

☎ 082136625821 - 087737367281

Whatsapp : 082136625821

 

(LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM)



( HANYA Rp. 295.000,- )


( HANYA Rp. 445.000,- )


HARGA EKONOMIS DAN TERJANGKAU



SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082136625821
XL. 087737367281

082136625821 (WHASAPP ON)

BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Dika Pratama
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Sipilis/ 1 Paket
Kirim Ke : 082136625821  (whatsApp/sms)
Telp/SMS:

087737367281 - 082136625821

Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
CV. DE NATURE INDONESIA
Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA
"SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA"
Demikianlah informas merk obat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit sipilis Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda. untuk konsultasin garatis silahkan hubungi kami Terimakasih...


Incoming Search Terms
  • antibiotik kelamin
  • antibiotik untuk kelamin pria
  • obat penyakit kelamin pria di apotik
  • obat infeksi kelamin pria
  • nama obat antibiotik untuk sipilis
  • obat penyakit kelamin pria keluar nanah
  • obat keluar nanah dari kemaluan pria
  • obat sakit kemaluan wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar